Minggu, 17 Agustus 2014

Kamera Tercanggih di Dunia...Sumpeh dehh canggih !!! :V

   Samsung Electronics mengumumkan bahwa produk perangkatSamsung SMART Camera NX30telah memenangkan penghargaan bergengsi Technical Image Press Association Awards (TIPA) 2014 dengan perangkat Samsung SMART Camera NX30.
   Penghargaan ini, sekaligus mengukuhkan bahwa SamsungSMART Camera NX30 adalah kamera tercanggih di dunia.
   Dilansir dari tizenindonesia.blogspot, kamera yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen tersebut memenangkan penghargaan untuk kategori "Best CSC Advanced" berdasarkan beragam parameter dan spesifikasi yang dibutuhkan untuk kamera canggih atau jenis advanced compact system camera (CSC).
   Juri menyoroti kecanggihan sensor 20,3 Megapiksel APS-C CMOS yang ada di kameraSamsung SMART Camera NX30, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dan dengan spectrum warna yang sangat tajam, dan Samsung NX AF System II yang memberikan auto fokus yang cepat dan akurat berkat kecepatan rana 1/8000 detik dan pengembilan foto 9 frame per detik secara terus menerus.
   Dengan keunikan Viewfinder Elektronics yang bisa dimiringkan, Samsung SMART Camera NX30 membuat fotografer menjadi lebih mudah dalam menemukan perspektif baru dibanding sebelumnya. Selain itu di kamera ini terdapat fitur Tag & Go (dengan konektivitas NFC dan Wi-Fi) juga memungkinkan pengguna untuk berbagi foto mereka kapan saja dan di mana saja.
   Sunny Lee (Presiden dan CEO Samsung Electronics Eropa) mengatakan bahwa Ssmasung sangat bangga dengan prestasi tersebut. Dan meraih penghargaan TIPA Award 2014 sekaligus memberikan pengakuan bagi Samsung dalam mewujudkan inovasi dan desain kamera tercanggih yang menjawab kebutuhan konsumen.
   Technical Image Press Association (TIPA) Awards diakui sebagai penghargaan tertinggi di dunia fotografi di seluruh dunia. Setiap tahun, Seluruh Team Editor dan Dewan Juri Kehormatan di TIPA mengambil suara dan melakukan penjurian untuk menobatkan produk fotografi terbaik yang telah diperkenalkan ke pasar selama 12 bulan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar