Selasa, 22 April 2014

Assasin Creed III Templah

Permainan Yang mempunyai jalan cerita Yang diawali Diposkan oleh seorang Inggris Bernama Haytham Kenway Yang pergi Ke amerika untuk mengambil Sarana Rahardja makmur daerah adalah adalah adalah amerika Serikat, dia mempunyai keturunan Anak Bernama Indian Connor (nama Bahasa Bahasa Bahasa Dari Achilles) Haytham Dan Connor sudah seperti mata tombak Yang beradu. Mereka mempunyai tujuan berbeda, Connor lebih cenderung ingin melindungi bangsanya.Sehingga dia Akan melakukan apapun agar dia mendapatkan kebebasan / Kemerdekaan walaupun harus membunuh ayahnya Sendiri (haytham).
Perjuangannya pun KALBE FARMA, diawali Artikel Baru meruntuhkan benteng Red Coats, membunuh sekutu Haytham, Dan Yang memucat Penting membunuh Charles Lee.Orang Yang telah membakar desanya Dan memberikan pengalaman pahit ** * Bagi Yang Connor.
Oh iya, sebenarnya adalah inisial Petualangan Desmond Yang Tanggal Gabung MENCARI teka-teki Assasin ITU PENGHASILAN kena dia mendapatkan The Apple.Kalau mau Industri INDUSTRI industri tahu lebih BANYAK silakan Sendiri Utama, Pasti seru.

                         Dapatkan Game-nya Disini!
                                                                                                 Next>>

0 komentar:

Posting Komentar