Selasa, 22 April 2014

Sinopsis Assasin Creed IV Black Flag

Sampel diambil dari Desmond Miles 'tubuh di saat-saat setelah kematiannya telah memungkinkan Abstergo Industries untuk terus menggali kenangan genetik nya menggunakan Animus' kemampuan komputasi awan yang baru. Karakter pemain yang tidak disebutkan namanya disewa oleh Abstergo Entertainment untuk menyaring kenangan Edward Kenway, bajak laut abad kedelapan belas, ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Ratonhnhaké: ton. Seolah-olah, ini adalah untuk mengumpulkan materi untuk film interaktif Animus bertenaga, tetapi dalam kenyataannya, Abstergo-Templar yang hadir waktu mencari struktur Peradaban Pertama yang dikenal sebagai Observatorium, dan menggunakan kenangan Edward Kenway ke menemukannya.

Sebagai Kenway, pemain harus mengungkap konspirasi antara petinggi Templar dalam kerajaan Inggris dan Spanyol yang, di bawah kedok membersihkan pembajakan di Karibia, telah menggunakan posisi mereka untuk menemukan Sage-kemudian diidentifikasi sebagai Bartholomew Roberts-yang satu-satunya orang yang dapat menyebabkan mereka untuk Observatorium, perangkat Peradaban Pertama yang dapat memantau siapa saja di dunia ketika memberikan sampel darah, yang mereka berniat untuk menggunakan untuk memata-matai dan para pemimpin dunia pemerasan. Kenway menjadi pemain tanpa disadari dalam plot mereka ketika ia membunuh seorang pembunuh nakal, Duncan Walpole. Melihat kesempatan untuk keuntungan, Kenway berlangsung Walpole di sebuah pertemuan Templar di Havana. Kecerobohan membahayakan Orde seluruh Assassins ', mendorong dia untuk mengejar Sage dan konspirator dari Semenanjung Yucatán ke Jamaika, akhirnya menangkap Roberts di pulau Principe di lepas pantai Afrika.

Sementara itu, sekelompok bajak laut terkenal termasuk Edward-"Blackbeard" Thatch, Benjamin Hornigold, dan Charles Vane, antara lain-impian utopia bajak laut di mana manusia bebas untuk hidup di luar jangkauan raja dan penguasa. Dengan bantuan Kenway, mereka menguasai Nassau. Namun, tata pemerintahan yang buruk, kurangnya ekonomi dan wabah penyakit membawa negara bajak laut makin mendekati runtuh, dengan pendiri dibagi pada cara terbaik ke depan. Kenway mencoba untuk menyelesaikan sengketa, tapi terlambat untuk menghentikan Templar dari memanfaatkan situasi untuk kepentingan mereka sendiri.

Akhirnya, Kenway dan Roberts mengungkap lokasi Observatory dan mengambil artefak powering itu, tapi Kenway dikhianati oleh Roberts pada saat terakhir. Setelah bertugas singkat di penjara untuk kejahatan pembajakan, Edward lolos dengan bantuan Ah Tabai, Mentor Assasin, dan memilih untuk bergabung dengan Ordo mereka. Memburu Roberts dan konspirator Templar, Kenway mengambil artefak dan mengembalikannya ke Observatorium, penyegelan itu pergi untuk selamanya. Dia dibiarkan menghadapi masa depan yang tidak pasti dengan keyakinan barunya sampai ia menerima surat yang memberitahukan tentang meninggalnya istri dan akan segera tiba putri yang sampai sekarang belum nya, Jennifer Scott. Kenway perjalanan kembali ke Inggris, menjanjikan Ah Tabai bahwa ia suatu hari akan kembali untuk melanjutkan perjuangan melawan Templar.

Pada hari ini, pemain dihubungi oleh John, manajer teknologi informasi Abstergo Entertainment. John meyakinkan pemain bahwa majikan mereka tahu lebih banyak dari mereka mengatakan, dan mendorong mereka untuk menyelidiki secara lebih rinci. Dia mengatur untuk pemain untuk mengakses inti Animus ', di mana titik Juno terwujud menjadi bentuk inkorporeal. Dia mengungkapkan bahwa meskipun itu perlu untuk membuka pelipisnya untuk mencegah bencana, dunia tidak siap untuknya, dan ia tidak mampu untuk mempengaruhi atau memiliki karakter pemain sebagai agen nya dimaksudkan. Yohanes kedoknya sebagai bentuk reinkarnasi dari Sage dan upaya untuk membunuh pemain untuk menutupi kegagalan usaha membangkitkan Juno, tetapi dibunuh oleh keamanan Abstergo sebelum dia bisa melakukannya. Sebagai Roberts, Sage mengaku Kenway bahwa ia berutang kesetiaan kepada Assassins atau Templar dan bukan menggunakan siapapun dia pikir merupakan kesempatan terbaik untuk mencapai tujuannya. Dengan mati Sage, pemain dihubungi oleh Assassins karena mereka terus infiltrasi mereka Abstergo, tapi tidak ada pihak yang mampu menjelaskan kehadiran Sage atau mengidentifikasi pengikutnya, Instrumen dari Will Pertama.

sumber:

0 komentar:

Posting Komentar